Kuliah Operation Management bersama Prof. Daniel Prajogo dari Monash University

(Surabaya, 18/12/15) Jurusan Manajemen Bisnis kembali menyelenggarakan kuliah tamu dengan mengundang dosen dari luar negeri. Pada kuliah tamu kali ini, Jurusan Manajemen Bisnis mengundang Prof Daniel yang berasal dari Monash University, Australia. Prof Daniel sendiri merupakan dosen di bidang operational management. Kuliah tamu ini menjadi kuliah penutup jalannya semester ganjil 2015.

Prof Daniel menjelaskan beberapa hal yang menjadi dasar dalam pengelolaan operasional. Banyak faktor yang penting dalam menjalankan operasional perusahaan. Materi yang merupakan wrap-up dari mata kuliah Manajemen Operasional ini membuat mahasiswa menjadi lebih mengerti bagaimana penerapan suatu operasional perusahaan. Dalam penyampaian materinya, Prof Daniel membawakan materi dengan sangat menarik. Tak jarang, mahasiswa dibuat tertawa dengan cara penyampaian materi yang mudah dipahami tesebut.

Pria yang merupakan alumnus Teknik Elektro ITS ini menyatakan bahwa ada aspek-aspek yang tidak mungkin dimaksimalkan secara bersamaan. Beliau menganalogikan seperti orang yang ingin bergerak ke arah yang berbeda secara bersamaan merupakan hal yang tidak mungkin.Di akhir perkuliahan, beliau juga menyatakan bahwa sangat senang apabila terlibat dalam research yang diadakan untuk Indonesia. Setelah perkuliahan berakhir, Jurusan Manajemen Bisnis memberikan cinderamata kepada Prof Daniel.

ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestPrint this page
Tersimpan di Berita