Mahasiswa MB-ITS berhasil Meraih Juara Ketiga dalam The 6th PPM Business Case Competition

Jakarta (03/12). Prestasi baru kembali ditorehkan oleh mahasiswa Manajemen Bisnis ITS. Adalah Ketut Rina Purnami Dewi, Amanda Putri Santoso dan Putri Candra Anggani yang berhasil meraih juara ketiga dalam The 6th PPM Business Case Competition. Dengan tema on “Bee”coming The leader business retail in Indonesia, Tim Forselory merancang berbagai rencana marketing, termasuk green marketing, marketing ceria, creative thematic store, dan, Albi’s Story untuk meningkatkan marketshare Alfamart menjadi yang terbesar di Indonesia.

Lomba business case yang dihelat oleh PPM school of Management Jakarta ini merupakan lomba khusus yang ditujukan untuk mahasiswa S1 seluruh Indonesia. Peserta dituntut untuk menghasilkan strategi bisnis dari berbagai aspek untuk menjadikan Alfamart sebagai retail nomer satu di Indonesia. Dalam strateginya, tim menggunakan strategi marketing dan value chain yang diadopsi dari beragam retail ternama di dunia dengan adaptasi budaya di Indonesia.

Tahun ini terdapat 105 tim peserta dari 37 perguruan tinggi se-Indonesia yang mendaftar. Berdasarkan hasil penilaian terhadap paper yang dikirimkan kepada panitia, dan mempertimbangkan banyaknya peserta yang berpartisipasi, panitia menetapkan dua belas tim dengan nilai teratas masuk ke dalam tahap berikutnya dari kompetisi ini sebagai Finalis.

ShareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Pin on PinterestPrint this page
Tersimpan di Berita